Selasa, 16 Oktober 2018

Hari kesepuluh si bungsu kemana


Hari sabtu  ada kegiatan pestakom yang diadakan oleh BP Batam di pantai ocarina. Setelah mengantar anak-anak pergi ke sekolah  saya pulang kerumah mempersiapkan apa yang akan saya bawa dan mempersiapkan saat saya tinggal rumah aman.

Setelah meminta ijin kepada abinya saya berangkat ke tempat acara. Nah kebetulan sekali ada 3 komunitas yang saya ikuti. Dan ketiga-tiganya juga membuat stand di pestakom tersebut. Pestakom singkatan dari pesta komunitas. Tidak saya sangka ketiga komunitas yang saya ikuti ternyata tendanya berderet tetanggaan. Yaitu stand Kampus Kansa, Ibu Profesional dan Forum Lingkar Pena.
Jam 12.56 hape berbunyi ternyata abinya yang menelepon. “Ummi adik anis kemana?” begitu kata abinya.

Astaghfirullah saya lupa memberitahukan kepada kakaknya agar menunggu adiknya hari ini. Saya lupa menitipkan pesan kepada ustadzah nya dan saya juga lupa menyampaikan kepada abinya.
Setelah menghubungi beberapa ustadzah nya di RA, alhamdulillah ternyata tadinya abinya menjemput si bungsu. Abinya sempat mencari-cari. Dikira oleh gurunya, si bungsu sudah pergi bersama abinya. Eh tak tahunya masih main di kelasnya. Akhirnya oleh ustadzahnya diantar ke rumah. Pengalaman berharga bagi saya agar tidak terlupa saat melakukan kegiatan diluar rumah.

Setelah dari Ocarina, saya sebenarnya ingin mampir ke Kepri Mall tempat diadakanya acara final lomba pildacil yang diadakan oleh BP Batam. Tapi mengingat saya harus save tenaga untuk besok ahad masih di acara pestakom tersebut akhirnya saya membatalkan niat itu. Apalagi untuk besok saya berencana untuk mengajak anak-anak untuk ikut serta di pantai.
“Ayo.... siapa besok yang mau ikut Ummi ke Ocarina”, kata Ummi.
“Sayaaaaa.......”, serempak mereka menjawabnya.

#Harike10
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian
#InstitutIbuProfesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aplikasi catatan keuangan di Android                           Aplikasi sed...