Minggu, 04 November 2018

Cara Tingkatkan Kecerdasan Anak 4

Hari ini hari Ahad. Kegiatan anak-anak yaitu les sempoa. Setelah itu mereka kabur-kaburan, hm kesempatan ya Ummi nya lagi sibuk. Bahan untuk tantangan meningkatkan kecerdasan sudah ada tapi patnerku menghilang terus hari ini. Bentar muncul-bentar pergi. Tak mungkin juga saya ikat ya.....

            Rencananya hari ini saya akan diskusi ringan soal adab, agar mereka merasa tidak digurui. Setelah diskusi kami akan membuat semacam notice-notice yang dipasang ditempat-tempat yang diperlukan atau strategis agar semua anggota keluarga bisa mempelajari tentang adab ini. Agar tidak terlalu banyak materi saya  fokuskan pada adab makan dan adab ke kamar mandi. Sedikit demi sedikit yang penting pembelajaran itu dipraktekkan.

            Dan untuk kepedulian rencananya kami akan melakukan konmari baju anak.Ini berawal dari pernyataan si sulung yang melihat bajunya sudah banyak yang tidak dipakainya. Konmari? Iya Konmari adalah sebuah metode yang diciptakan oleh Marie Kondo, seorang ahli menata ruangan asal Jepang telah berbagi tips dan seni melipat baju yang bisa dipratekkan untuk menghemat penggunaan banyak tempat. Akibat metodenya yang dianggap praktis, metode Marie Kondo fenomenal dan orang diseluruh dunia menjuluki metodenya ini sebagai Konmari Method.

#Hari4
#KuliahBundaSayang                                                       
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resensi buku ”Hanya Cinta-Nya”

 Karya Riawani Elyta & Risa Mutia Buku "Hanya Cinta-Nya"             Akhir-akhir ini daya baca masyarakat memang m...