Sabtu, 08 September 2018

Bahagianya Emak bersama Komunitas




Alhamdulillah kami hari ini bersama 19 penulis Buku "Jungkir Balik Dunia Emak"mengadakan launching buku dan mini talkshow yang juga di isi dengan materi dari Bu Choiriyah selaku ketua FLP Batam (forum lingkar pena). Dan juga di isi oleh mbak Heni Lestari selaku Co Founder KWI (kopi write indonesia). 
Kegiatan di laksanakan di aula perpustakaan daerah Kepulauan Riau yang berada di area perumahan KDA (Kurnia Djaya Alam) Batam Centre.

Tidak disangka ternyata ada perpustakaan daerah yang juga menyediakan tempat bermain anak. Ini dia salah satunya kebahagiaan nimbrung di kegiatan Ibu Profesional Batam  bisa tahu tempat-tempat yang sangat ramah anak tetapi juga bagus untuk kita belajar.

Setelah jatuh bangun emak-emak 19 orang yang tergabung dalam rumbel Menulis sudah bisa menerbitkan dan melaunchingkan Buku JBDE. Amazing tidak pernah terlintas untuk bisa membuat buku seperti ini. Tapi kemustahilan itu justru menjadi kenyataan yang luar biasa.

Selanjutnya bikin buku apa lagi ya? Ups kita nulis dulu deh......
Yukk semangat menulis.

#Sepekan Bercerita
#Rulis IP Batam
#Day5

Komunikasi produktif bunda sayang ketiga

Game level 1 Day 3

"Ummi kakak hari ini enggak les sempoa ya. Karena harus ke sekolah lagi mau latihan boleh tanding persahabatan dan habis itu belajar kelompok.", kata si sulung.

Ragu saya hendak memberikan ijin khawatir masih nanti melakukan hal-hal selain itu.

"Kenapa kok enggak sempoa, boleh main volley tapi tetap les ya." jawabku.

"Ah ummi boleh lah kan ini sama Elfa", katanya sambil menunjuk kawannya.

"Ya sudahlah kalo gitu", jawabku.

Mungkin kakak memang sedang semangat semangatnya olahraga bola volley ini. Semoga bisa membantu mengembangkan bakalan.

Be Kreatif Mom and Kids 10

S enangnya melihat meja belajar terlihat rapi. Ada 2 meja belajar dirumah dan setiap meja disampingnya ada lemari tempat bukunya. Satu mej...