Senin, 18 Maret 2019

gunakan hak pilih dengan bijak


Aroma politik yang semakin panas di Indonesia semakin terasa di setiap lini kehidupan masyarakat. Kolaborasi pasangan capres dan cawapres tentu memiliki strategi tersendiri agar bisa memikat rakyat. Di satu sisi semakin berkobar semangat rakyat untuk mempertahankan yang sudah ada dan di sisi lain rakyat juga semangat menginginkan perubahan.

Pemilu sudah menjadi sebuah pesta yang penuh trik dan intrik yang tak dapat dihindari. Tapi apa pun itu semoga semuanya bisa sportif dalam bersaing secara sehat. Dengan niat yang baik memajukan bangsa Indonesia di mata dunia dan meningkatkan taraf kehidupan rakyat yang lebih baik.

Ayo semuanya jangan ragu-ragu untuk menggunakan hak pilihmu. Ingat bahwa satu suara saja akan sangat berarti. Pilihan rakyat akan berdampak 5 tahun ke depan. Ingat 17 April 2019 gunakan hak pilihmu. Mari tentukan pilihan!!!!! Jangan golput. Jadilah warga Negara yang baik. Yang selalu bisa memilih yang terbaik.

#Tantangan 5 kata : Kolaborasi, semangat, pemilu, maju, Indonesia
#Challenge ketiga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lele Goreng Serundeng

”Tak Pandai Bukan Berarti Tak Bisa” Pernahkah Anda menemukan orang yang ingin makan Lele Goreng tapi tidak tega mau mati-in ikan l...