Rabu, 18 September 2019

Hemat pulsa pakai Aplikasi WhatsApp



”Rempong kali wak saya mau ketik teks SMS ini panjang-panjang”, keluhan khas mamak-mamak. Padahal yang ngeluh beginian nggak cuman mamak-mamak ya.... seluruh pemakai hengpon sepertinya.

SMS (Short Message Seluler) akan menghabiskan pulsa emak-emak. Belum lagi keriting kita ngetik hurufnya, bila terlalu panjang isi pesannya maka akan jadi 2/3/lebih hitungannya. Karena SMS juga terbatas jumlah hurufnya. Cepat habis kan mak pulsanya.

Tarra..... sekarang ada solusinya mak, pake aja aplikasi WhatsApp atau sering disingkat WA. Unduh saja aplikasinya di playstore. Kelebihannya gak perlu ngetik pesan panjang-panjang ampe keriting jari, bisa copas-copas (copy paste), bisa kirim gambar, suara, foto, dokumen, file, bisa telepon, dan bisa video call juga. Gak perlu ngabisin pulsa asalkan hape nya android dan ada kuota.

Selain itu emak bisa bikin grup rumpi juga loh, bebikinan grup komunitas kawan-kawan sekolah, pengajian, de el el. Asalkan nomernya sama-sama di daftarkan ke aplikasi WhatApp. Sekali kirim pesan ke grup, semua anggota grup bisa membaca isi pesan tersebut. Jaman sekarang udah gak jaman lah ngabisin pulsa seluler cuman buat telpon sama SMS. Di Aplikasi WA sudah tercover semuanya.

#day1
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia
#level12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lele Goreng Serundeng

”Tak Pandai Bukan Berarti Tak Bisa” Pernahkah Anda menemukan orang yang ingin makan Lele Goreng tapi tidak tega mau mati-in ikan l...