Minggu, 09 Agustus 2020

Handphone jadul

Handphone yang pertama kali saya miliki adalah nokia di tahun 2004. Hp yang berkesan pake banget. Nada deringnya masih nit nut nit nut. Pada zaman itu fungsi hape yang penting bisa sms dan telepon. Belum se-wow hape sekarang yang bisa melakukan berbagai fungsinya. 

Warna biru yang saya pilih karena memang sesuai dengan warna favorit saya kala itu. Ketika saya bosan dengan casing hape nya yang polos, saya ganti dengan casing teddy bear warna biru langit. 


Alhamdulillah awet banget pemakaian hape nokia. Berganti hape karena memang pemakaian yang sudah lama. Pernah sekali waktu jatuh tapi masih aman-aman saja. Bila rusak sedikit tinggal servis dan onderdilnya original. Saat sudah tak terselamatkan lagi, saya tetap menggantinya dengan hape dengan merk yang sama NOKIA. Tidak tertarik dengan merk-merk lain seperti sony Ericson, Samsung ataupun lainnya. 

Dan bagi saya gak mudah move on terhadap barang-barang yang dimiliki.  Ya kebetulan juga menu-menu yang ada di hp nokia lebih simple dan tidak ribet. Suaranya juga jelas dan jernih. So clear alias bening suaranya.

Melihat gambarnya saja, berasa masih cintaaa.... begitu sama hp yang satu ini. Akan tetapi untuk menggunakannya sekarang ini sudah tentu jarang karena telepon atau sms seluler jarang. Lebih sering menggunakan message/ call/ video call dengan aplikasi Whatsapp (WA). Sedangkan WA hanya terdapat pada hp android, bukan hape jadul semacam ini. (Alumi Ulum)


#RumbelMenulisIPBatam

#RulisKompakan

#KomunitasIPBatam

2 komentar:

  1. Nokia berjaya pada zamannya ya

    Skrg kalah sama yang lainnya karena gak pake android

    BalasHapus
  2. Kalau aku Hp pertamanya Siemens. Hp jadul itu memang tahan banting ya. Jatuh berkali-kalipun masih tetap Ok. Bisa jd pengganjal pintu pula. Klo hp jaman now, jatuh dikit layar retak 😁

    BalasHapus

Tutorial membuat logo

Punya sebuah usaha dan bingung bagaimana cara membuat logo? Mau minta tolong orang lain harus membayar mahal? Saya kurang kreatif orangnya...