Cari Blog Ini

Rabu, 10 Oktober 2018

Hari kelima pulang sekolah bersama adik



Kembali hari senin menyapa dunia. Hari senin sepertinya masih hari yang paling rempong dibandingkan hari yang lain. Apalagi kemarin setelah pergi ke pantai seharian. Begitu pulang dari pantai sampai rumah langsung istirahat sejenak, membersihkan badan, sholat dan tak berapa lama langsung tidur saking capeknya. Saat di pantai sebelum pulang, anak-anak makan disana jadi pulang masih dalam kondisi kenyang.

Untungnya baju seragam sudah ready untuk dipakai. Saat bangun pagi anak-anak juga tidak mengeluh capek-capek badan. Untuk mencegah agar badan tidak terasa capek-capek setelah kegiatan seharian, saya mengoles dan memijat badan terutama kaki dengan minyak but-but produk dari HPA Indonesia. Alhamdulillah tidak ada yang mengeluh kecapekan. Sebelum mandi pagi anak-anak masih sempat belajar dan membaca buku mata pelajaran yang hari ini diujikan. Hari ini hari terakhir ujian mid semester. Saat ujian tentu anak-anak pulang cepat dan saya tidak menjemput si kecil yang masih TK karena bisa pulang bersama kakaknya. Sekolahnya masih di satu tempat satu yayasan.

#Harike5
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian
#InstitutIbuProfesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat kembang 7 rupa

  Indonesia memiliki kekayaan yang belum tentu dimiliki oleh negara lain. Seperti contohnya tanaman berupa bunga. Berbagai macam dan jenis b...