Senin, 24 Agustus 2020

Saya pikir akan mati

Pernah punya pengalaman yang dekat sekali dengan kematian? (Near death experience). Iya saya pernah. Ini terjadi masih di tahun 2019. Waktu itu kami pergi ke pantai 6 Barelang, pantai paling ujung bersama keluarga dan kawan suami. Pantainya sederhana tidak ada uang karcis saat masuk kesana.

Dengan membawa bekal seadanya makan nasi plus lauknya ditambah jagung sekarung. Niatnya sebenarnya ingin sekalian memancing tapi sayang umpan pancing tidak dapat. Akhirnya mandi laut dan bakar jagung lah jadinya.

 

Kondisi ombaknya lumayan deras, agak curam dan dalam. So tidak rekomended jika kita membawa banyak anak karena sangat berbahaya bila tanpa pengawasan orang tua. Pantainya tidaklah landai seperti pantai melayu.

 

Saya ikut berendam di air, bermain dengan ban bekas dan belajar mengambang. Yes saya berhasil mengambang tapi belum bisa berenang dan menahan nafas di air. Tak apalah yang pasti itu sebuah kemajuan untuk saya yang memang tidak pandai berenang.

 

Pelan-pelan saya agak menjauh dari bibir pantai dan ketinggian air sudah sampai seleher. Entah kenapa ombak memang terasa deras dan saya tidak bisa menyeimbangkan badan. Akhirnya saya menyerah dan tidak bisa teriak. Hanya tangan yang bisa melambai-lambai dan seluruh badan saya sudah tenggelam. Saat itu yang saya pikirkan ”Ya ampun, saya akan mati karena tenggelam”. Tapi alhamdulillahnya tangan kawan suami berusaha menggapai tangan dan menarik ke tepi pantai. Suami pun juga berlari menghampiri. Hanya beberapa detik kejadian itu sehingga saya hanya sedikit tersedak air laut.

 

Ya Allah alhamdulillah saya masih selamat.......

 

#RumbelMenulisIPBatam

#RulisKompakan

#KomunitasIPBatam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial membuat logo

Punya sebuah usaha dan bingung bagaimana cara membuat logo? Mau minta tolong orang lain harus membayar mahal? Saya kurang kreatif orangnya...