Senin, 24 Agustus 2020

Tutorial membuat logo


Punya sebuah usaha dan bingung bagaimana cara membuat logo? Mau minta tolong orang lain harus membayar mahal? Saya kurang kreatif orangnya, jadi tidak bisa membuat logo yang cantik?

Pernah berpikir seperti itu?

 

Siapapun pernah ya. Tapi di jaman teknologi seperti ini semua sudah tersedia di depan mata. Tinggal kita mau belajar atau tidak. Anda bukan orang yang jago desain bukan lagi menjadi alasan tidak bisa membuat logo sendiri. Membuat logo tidak perlu bayar mahal. Emang bisa? Ya bisa dong......

 

Caranya bagaimana? Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat logo sendiri. Ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk membuat logo diantaranya aplikasi canva, postermywal, dan masih banyak lagi. Namun kali ini saya akan memberikan tutorial dengan menggunakan aplikasi postermywall.com. Menurut saya hasilnya lebih bagus dan lebih bervariasi. Karena itu saya merekomendasikan aplikasi ini.

 

Step by stepnya adalah sebagai berikut:

1. Klik https://id.postermywall.com/ atau (versi English)https://www.postermywall.com/

2. Klik tombol buat desain

3. Kemudian pilih tombol ”logos”. Karena kita akan membuat logo berupa gambar maka klik ”gambar”. Maka tampilah ribuan gambar logo yang bisa Anda pilih dan Anda edit sesuai dengan keinginan. Mana logo yang ingin dibuat klik saja dan selanjutnya edit.

4. Anda bisa mengganti gambar, ukuran, warna, jenis huruf dan lainnya

5. Setelah selesai editing , tinggal unduh saja. Yap cukup simple kan

 

Selamat mencoba….

 



 









#RumbelMenulisIPBatam

#RulisKompakan

#KomunitasIPBatam

1 komentar:

  1. Info menarik. Baru tahu bikin logo bisa sepraktis ini

    Makasih informasinya BCL 😉

    BalasHapus

Kenapa mau ikut kuliah bunda produktif

 Jujur...... Saat ini saya sedang menanti jadwal perkuliahan di IIP, Bunda Produktif 2. Kalau menanti enaknya gak ada tugas ya ..... Duh kee...